Prabowo Tantang Detektif Rekam Pidato Politiknya

Spread the love
Prabowo
Profil Prabowo menunjukkan amarah ©2019 QQPemilu.com

QQPemilu.com – Prabowo Subianto yang akan menjadi calon Presiden nomor urut 02 telah menyampaikan pidato politiknya di acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, Purnawirawan & PPIR di Graha Larasati, Blora, Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019).

Dalam pidato yang telah dipimpin oleh Pak Prabowo, pidato tersebut telah kembali menyinggung para detektif yang sejak awal telah mengikutinya.

Pada saat ini Ketua Umum Partai Gerindra menantang detektif untuk memperlihatkan dirinya. Bahkan beliau mempersilahkan detektif untuk merekam semua pidato politiknya.

“Intel-intel yang ada silakan rekam tidak apa-apa, coba yang intel angkat tangan, ora wani? saudara-saudara rekam pidato Prabowo, dengarkan baik-baik karena yang saya sampaikan apa yang dirasakan oleh rakyat Indonesia,” ujar mantan Denjen Kopassus disambut tepuk tangan.

Calon Presiden nomor urut 02 itu telah mengaku dan tidak rela untuk melihat ketidakadilan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga dia telah memilih untuk kembali maju di pemilihan Presiden Periode 2019-2024.

“Saya tidak rela lihat maling-maling yang menipu rakyat, negara saya juga. Biar saya mati membela rakyat tidak apa-apa. Kita tidak rela negara kita dirampok terus menerus,”tegasnya

Mantan Denjen Kopassus ini meminta para pendukungnya untuk bekerja keras dan kerja ikhlas demi memenangkan Pilpres 2019

Sebagai balasannya, pasangan Presiden nomor urut 02 ini juga berjanji membentuk pemerintahan yang bersih dan juga menjaga kekayaan negara.

“Kita bisa perbaiki kehidupan bangsa, kita perbaiki gaji tentara, polisi hakim. Jangan sampai hakim kita bisa disogok. Kalau sudah hakim dan pejabat menerima gaji layak tapi masih terima sogokan, kami akan hukum seberat-beratnya,” ujarnya.

 

Berjanji Tidak Akan Mencuri Kekayaan Negara

Ketum Partai Gerindra telah berjanji dan tidak akan mencuri kekayaan negara Indonesia.”Tidak ada niat saya mencari kekayaan pribadi. Tuhan sudah beri rezeki yang cukup untuk saya, kita dipanggil yang maha kuasa, tidak bawa apa-apa,” jelasnya.

Waktu pencoblosan tinggal 61 hari lagi. Prabowo membakar semangat pendukungnya untuk menjaga pelaksanaan Pemilu tetap bersih dan jujur. Beliau kembali meminta pendukungnya berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara pada 17 April 2019.

Siapa sih yang merasa (diinteli)? Siapa mantan presiden yang merasa diinteli? Jangan buat berita bohong. Sayang dong kalau berita-berita bohong itu keluar dati mulut, cukup Andi Arief (Poltisi Demoktrat) lah. Jangan calon presiden nomor urut 02 bikin berita bohong lagi nanti,” tegasnya.

 

Baca Juga:

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Prabowo Tantang Detektif… […]