Ustaz Yusuf Mansur Berharap Jokowi dan Prabowo Bisa Natural dan Lepas

Spread the love
Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur datangi OJK ©2019 QQPemilu.com

QQPemilu.com – Pendiri Company Profil Treni, Ustaz Yusuf Mansur telah berharap untuk debat kedua capres pada 17 Februari mendatang. Beliau ingin debat kandidat itu dapat berjalan secara natural dan lepas.

“Debat Pilpres yang pertama kemarin buat kacamata saya sebagai anak muda Indonesia, kurang greget gitu. Kayaknya masih malu-malu, masih takut-takut. Kalau bisa yang kedua ini lepas saja,” jelas Yusuf di Hall Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, Ustaz yusuf mansur juga berharap agar kedua pasangan calon Presiden periode 2019-2024 tidak terlalu mengikuti arahan dari timsesnya dalam berdebat nantinya.

“Kandidat kita kan udah pinter-pinter, udah hebat-hebat di bidangnya. Kalau bisa sih jangan terlalu diarahin,” ujarnya.

 

Tidak Selalu Mengikuti Arahan

Akibatnya jika terlalu banyak arahan dari orang luar ataupun timses, penyampaian pesan saat debat itu kurang maksimal. Karena arahan dan penyapaian kita itu terkadang tidak sejalan dan harus mengingat dari arahan orang lain.

Selain penyampaian atau arahan dari orang lain, masrakat Indonesia tidak bisa melihat sosok asli pemimpin yang di banggakan.

“Jika terlalu diarahin, jadinya kita nggak ngelihat innernya gitu. Kalau bisa lepas aja. Bismilllah lah Indonesia mendoakan,” ucap Yusuf Mansur.

Debat kedua nanti hanya akan diikuti oleh dua calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2019. Sementara kedua calon wakilnya hanya menjadi penonton.

Adapun tema debat kedua nanti melingkupi isu terkait pangan, energi, infrastruktur, lingkungan hidup, dan sumber daya alam (SDA).

 

Baca Juga:

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of